Wednesday, July 11, 2018

Lowongan Kerja Marketing Staff Tugu Pratama

Perhatian ! :

  • Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bag. bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja Marketing Staff Tugu Pratama

PT Tugu Pratama Indonesia atau PT TPI adalah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak salam bidang perusahaan asuransi umum. Perusahaan ini resmi didirikan pada tanggal 25 November 1981. PT Tugu Pratama Indonesia yang pada periode awal didirikannya PT TPI memfokuskan bisnisnya pada asuransi terhadap risiko dalam industri minyak dan gas nasional, terutama asuransi pada aset yang dimiliki oleh PT Pertamina (Persero) sebagai perusahaan utama. Dengan struktur keuangan yang solid, staf ahli yang mampu serta jaringan dalam dan luar negeri yang kuat , saat ini PT TPI berubah menjadi salah satu pemain terkemuka di bisnis asuransi minyak dan gas. PT TPI menangani sejumlah klien besar di rumah dan di luar negeri, khususnya PT Pertamina (Persero) dan afiliasinya dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS).
PT Tugu Pratama Indonesia dalam berjalannya waktu berlalu dan dunia usaha terus berkembang, PT TPI merespon tantangan pasar dengan memperluas bisnisnya ke bidang asuransi / nonmigas. Hal ini sejalan dengan motto perusahaan, ada yang Terlalu Besar Untuk Kami. Berbagai produk asuransi yang dirancang untuk memenuhi permintaan pasar untuk asuransi secara keseluruhan, mulai dari asuransi penerbangan, asuransi kredit, asuransi kebakaran, transportasi dan asuransi penyelamatan, untuk asuransi kesehatan. Sekarang klien TPI mulai mengeksplorasi berbagai sektor, termasuk perbankan, penerbangan dan teknologi. Sebagai bagian dari upaya untuk memasuki pasar asuransi global, TPI juga telah mengambil inisiatif mendirikan anak perusahaan di Hongkong.
Alamat kantor pusat : 

PT Tugu Pratama Indonesia
Wisma Tugu I, Jl. H.R. Rasuna Said, Kav C 8-9,
Jakarta, Indonesia 12920
Telp : +62 21 529 61 777 (Hunting)
Fax : +62 21 529 61 555 / 529 62 555
PT Tugu Pratama Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Tugu Pratama Indonesia Posisi :

MARKETING STAFF (MKTS – BPN)

Deskripsi kerja
 :
Mendukung secara aktif pelaksanaan kegiatan marketing dan operasional pekerjaan yang telah ditetapkan menjadi kebijakan di Kantor Cabang Balikpapan (Kalimantan Timur)

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Pendidikan min. S1 Semua Jurusan
  • Berasal dari Universitas terkemuka
  • IPK min. 2,80
  • Terbuka pula untuk para lulusan baru
  • Diutamakan memiliki pengalaman min.2 tahun pada bidang / jabatan yang sama
  • Usia max.30 tahun sebelum tanggal 1 Agustus 2018 dengan riwayat kesehatan yang baik
  • Memiliki pengetahuan dan wawasan di industri Asuransi Umum / Kerugian
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki sertifikasi profesional di bidang asuransi, AAAIK atau AAIK merupakan nilai tambah
  • Dapat bekerja secara tim, cepat belajar dan beradaptasi, memiliki kemampuan analisa yang tinggi dan kemampuan interpesonal yang baik
  • Berdomisili di Balikpapan / sekitarnya dan bersedia ditempatkan di Kantor Cabang Balikpapan
Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 01 Agustus 2018

0 comments

Post a Comment